02 February 2011

Something New

Suka banget baca tulisan orang di internet. Suka pengen banget bikin tulisan yang bikin orang seneng bacanya. Tapi kok setelah punya notes di Facebook, punya Blogspot yang terabaikan (baca: abandoned alias ditelantarkan...), punya tumblr, dan akhirnya baru sadar kalau bukan bakat menulis yang gue ngga punya, tapi kesetiaan dalam menulis.
Kalau baca tulisan orang di internet, sepertinya mereka ngga pernah kehabisan bahan untuk ditulis. Gue juga punya banyak bahan sih di otak, nulisnya males. Banyak yang pengen disampaikan tapi ngga tersampaikan juga. Dulu punya buku catatan kecil yang selalu dibawa untuk nulis ide, tapi kok sekarang ngga dapet lagi ya mood nya buat nulis?
Mungkin selain bakat yang dibutuhkan orang untuk jadi penulis bagus tetep aja kesetiaan untuk memegang alat tulis (buku, pensil, pulpen, komputer, notebook, whatever it is...) dan mulai.. yup, "ngga ada sesuatu yang akan selesai kalau ngga dimulai", itu kata kak Pricil (kakak di PO yang suportif banget sepanjang penulisan skripsi gue walaupun gue ke PO cuma pas semester 1 doang).
Oh well, sekarang kita coba... Yuk Pat, mulai menulis lagi dan kita liat sejauh mana imajinasi dan otak ubur-ubur ini akan membawa gue.
It's something new, a new beginning for me...
1, 2, 3... Let's go!!!

No comments:

Post a Comment