05 April 2016

TUM Birth Club Maret 2014

Waktu punya anak pertama, gue terbilang masih hijau, labil, dan terlalu sibuk untuk gabung forum-forum emak-emak. Pas punya anak kedua, lalu buka-buka theurbanmama.com gue tertarik sama yang namanya Birth Club. Isinya ibu-ibu yang punya anak-anak yang lahir di bulan dan tahun yang sama. Maka dengan penuh tekad dan keberanian, gue mengambil resiko untuk minta gabung group chatnya Birth Club Maret 2014 (lebay). Eh ternyata oh ternyata sama sekali ngga kaku seperti yang gue bayangkan.
Buibu disini saling dukung, saling membantu, dan terbuka untuk masukan dalam membesarkan anak-anak. Bahkan akhirnya kita bener-bener jadi kayak sahabat yang udah lama sekali kenal, walaupun banyak yang belum pernah ketemu sama sekali.
Awalnya gue gabung untuk dapet teman senasib yang punya anak seumuran sama Lil R. Ternyata ngga cuma berbagi tips and trick parenting, kita jadi sering berbagi tips make up, info diskon, sampai ngobrol ngalor-ngidul ngga jelas tengah malam. Bener-bener jadi sahabat.
Kadang sahabat bisa kita temukan ditempat yang terduga. Ngga kalah sama cinta. Hihihi... Mudah-mudahan persahabatan yang terjalin bisa tetap erat sampai anak-anak besar nanti.

Kelas Maret: "We build sisterhood through motherhood"

No comments:

Post a Comment